Kadiknas Berharap Utusan Peserta KBG 2022 Telah Divaksinasi Covid-19

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, Hj. Citra Puspa Sari Mus

LK.com, TALIABU– Kepala Dinas Pendidikan Hj. Citra Puspa Sari Mus, meminta kepada para kepala sekolah yang mendapat juknis (petunjuk teknis) Kemah Bhakti galang (KBG) 2022 agar mempersiapkan diri. Karena, ajang tersebut merupakan ajang pendidikan karakter yang nyata.

Selain itu juga orang nomor satu di areal pendidikan ini meminta kepada para kepala sekolah agar siswa yang diutus dipastikan telah mendapat vaksinasi covid-19 dan juga sekolah melengkapi peserta dengan masker.

“Saya selaku pimpinan dalam pendidikan meminta kepada para Kepsek yang mendapat Juknis kegiatan dalam rangka HUT Bapak pandu Sedunia dan Gugus Depan SMK Negeri 1 Pulau Taliabu, dapat menyiapkan pesertanya, karena pramuka merupakan pendidikan karakter yang nyata,”katanya.

Ketika disinggun terkait surat edaran yang diminta para kepsek dirinya mengaku bahwa paling lambat senin (13/02) sudah beredar. Dan diknas berharap agar peserta yang diutus itu adalah siswa yang telah melakukan vaksinasi di sekolah masing-masing.”Tetap kita mendukung sebagaimana permintaan Sangker untuk menerbitkan surat edaran keikutsertaan dari diknas dan juga diharapkan peserta telah divaksin,”tandasnya. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *