Innalilahi, Sekretaris BKPSDMA Taliabu Tutup Usia

LK.com, TALIABU – Innalilahi Wa Inna Ilaihi Roji’un, kabar duka baru saja diterima Keluarga Besar Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu.

Kabar duka yang menjadi tangis bagi pemerintah daerah ini disebabkan Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDMA) Kabupaten Pulau Taliabu, Wa Amina Binti La Djunaedi meninggal dunia Sabtu (28/02) pukul 04: 00 dini hari.

Almarhumah yang disapa akrab ibu Aminah itu sebelumnya pernah menjabat kepala Inspektur Inspektorat dan juga sekretaris Bagian Pendapatan Keuangan Dan Aset Daerah perintah kabupaten Pulau Taliabu. Ia tutup usia di atas kapal Feri saat hendak bepergian dari Pelabuhan Kramat Taliabu Barat menuju Sanana kabupaten kepulauan Sula.

Sosok almarhumah yang di kenal ramah kepada sesama dan merupakan salah satu ASN terbaik di kabupaten ini telah pergi untuk selamanya dan menjadi duka bagi pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu.

mendengar kabar duka tersebut, Bupati Aliong Mus turut mengucapkan belasungkawa dan doa atas kepergian bawahannya itu. Orang nomor satu di kabupaten Pulau Taliabu itu pun lantas meminta kepada seluruh masyarakat untuk memaafkan segala kesalahan yang apabila pernah diperbuat almarhumah.”Innalilahi wainnailaihi Rojiun. Semoga Almarhumah Husnul Khatimah dan di ampuni segala dosa dosanya oleh Allah SWT. Aamiin., dan Kepada seluruh masyarakat, apabila ada kesalahan kesalahan yang pernah di perbuat oleh almarhumah mohon dimaafkan” pintanya. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *