Kontingen Taltim Utus 19 Peserta Ikut MTQ Ke-V

Camat Taliabu Timur, Hasim Fokaaya

LK.com, TALIABU — Kecamatan Taliabu Timur, mengutus 19 peserta untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran(MTQ) ke-V tingkat kabupaten Pulau Taliabu yang diadakan di Desa Losseng, Kecamatan Taliabu Timur.

Camat Taliabu Timur, Hasim Fokaaya, SE, mengatakan, 19 peserta itu, untuk mengikuti semua mata lomba yang diperlombakan dalam kegiatan MTQ ke -V ini.”Kita mengikuti semua mata lomba, kendati semua tak ditargetkan untuk menang,”katanya.

Meski berasal dari wilayah timur Pulau Taliabu, namun Acim sapaan akrab camat Taltim ini, optimis kontingennya  mampu bersaing menjadi yang terbaik pada gelaran MTQ tahun ini.“Insyaallah, target kita masuk urutan lima besar,”katanya, Kamis (10/3).

Pihaknya pun berharap, Taliabu Timur bila mendapat kepercayaan menjadi  tuan rumah MTQ berikutnya tetap akan bersedia. Karena, MTQ bila di kelola dengan baik dan warga mendukung, maka akan mendatangkan kegiatan ekonomi yang baik.”kami siap, tapi semua tergantung dari undian nanti,”kilahnya.

MTQ ke-V tingkat kabupaten Pulau Taliabu berlangsung sejak 10 maret dan di tutup 13 maret 2022. Kecamatan Taliabu Timur Selatan menjadi tuan rumah. MTQ diikuti 8 kecamatan se Kabupaten Pulau Taliabu. Mempertandingkan berbagai cabang lomba. Diantaranya, Tilawah, Hifzil Quran, Kaligrafi dan Tafsir. Dan rencananya akan di tutup oleh Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *