Panitia HUT Kabupaten Taliabu Ke-9 Dibentuk

Kadis Kominfo Pulau Taliabu, Gafaruddin, S.Pd

LK.com, TALIABU– Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulau Taliabu yang ke 9 Tahun tepatnya 22 April mendatang, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu mulai membentuk panitia. “Berdasarkan arahan Bupati dan Wabup untuk persiapan pembentukan panitia HUT Pulau Taliabu Ke 9 Tahun sudah kita lakukan hari ini,” ungkap Kadis Kominfo Pulau Taliabu, Gafaruddin, S.Pd.

Seperti biasanya kepanitiaan yang terbentuk telah  melibatkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun DPRD serta TNI/Polri dan profesi lainnya.” Bupati dan Wakil mengharapkan agar panitia yang telah dibentuk ini bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Namun, dirinya belum  diketahui berapa seksi kepanitiaan yang telah dibentuk dengan masing-masing tugas dan tanggung jawabnya. Tapi intinya struktur utama yakni ketua Maslan dan Arwin Tamimi, setelah itu akan dibentuk perangkat lainnya. Dan jelasnya bahwa HUT ke 9 mendatang lebih difokuskan kepada upacara dan kegiatan lainnya masih akan dibicarakan lagi. Karena HUT Kabupaten Pulau Taliabu ini, merupakan kali kedua bertepatan dengan Bulan Ramadhan.”Nanti pada rapat selanjutnya  untuk bahas lebih lanjut mengenai rancangan kegiatannya,” jelasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *