Jelang HUT Ke 9 Pulau Taliabu, Bupati Resmikan Gedung DPRD

Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus, Penandatangan Prasasti Peresmian Gedung DPRD Pulau Taliabu

LK.com, TALIABU – Menjelang HUT Kabupaten Pulau Taliabu ke-9, Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pulau Taliabu meresmikan gedung Sekertaritan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu yang di bangun dengan APBD Kabupaten kurang lebih 45 miliar rupiah, Kamis (21/4) sore tadi.

Peresmian Gedung megah Kantor para Wakil Rakyat yang didirikan di pusat ibukota Bobong Kabupaten Pulau Taliabu itu, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Aliong Mus dan penandatanganan prasasti. Bahkan, gedung tersebut akan langsung dipergunakan pada rapat paripurna istimewah Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2022 pada pukul 20.00 WIT

Dalam sambutannya pada acara peresmian sore itu, Aliong Mus mengatakan bahwa peresmian kantor tersebut akan menjadi catatan penting perjalanan pembangunan di kabupaten Pulau Taliabu.“Karena pembangunan gedung yang megah ini adalah merupakan wujud dan komitmen pemerintah daerah terhadap kenyamanan Wakil Rakyat dengan memberikan sarana dan prasarana yang memadai bagi kelancaran tugas yang diemban oleh jajaran nya,” kata Aliong Mus.

Bupati Aliong Mus juga mengingatkan kepada pihak pihak terkait untuk terus mendedikasikan diri untuk kemajuan pembangunan serta menjadi teladan, tetap menjaga kondisi keamanan dan ketentraman kehidupan bermasyarakat.” Terus Bekerja dengan baik, sehingga output atau kinerja yang dihasilkan benar-benar dapat dirasakan masyarakat pulau Taliabu,” ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati dua periode itu mengajak kepada seluruh masyarakatnya untuk mewujudkan pembangunan tanpa membeda bedakan antar sesama.” Kepada segenap instansi, pemuka-pemuka masyarakat pulau Taliabu, khususnya para tokoh masyarakat, alim ulama dan tokoh adat, untuk bekerja sama membangun taliabu, tidak dengan membeda-bedakan suku, agama, ras, maupun gender, untuk mewujudkan masyarakat pulau Taliabu sejahtera” tandasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *