Bupati Usai Sholat Langsung Melepas Jenazah Kades Onemay

Bupati saat berdoa di depan Alm. Kades Onemay

LK.com, TALIABU— Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus dan Wakil Bupati Ramli, jajaran Forkopimda serta masyarakat, melaksanakan Shalat Idul fitri di Lapangan Sepakbola Mini, Senin (2/4). Bupati Pulau Taliabu menyampaikan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, merupakan bentuk kemenangan setelah selama 1 bulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Diharapkan, esensi puasa Ramadhan, dimana umat Islam melaksanakan totalitas ibadah, memerangi hawa nafsu dan merekonstruksi kembali keimanan dan ketaqwaan, terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.”Saya berharap ibadah puasa kita selama satu bulan penuh. Puasa Ramadhan adalah diklat bagi kita umat Islam untuk meningkatkan kualitas ibadah, memerangi hawa nafsu, serta meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Mari kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari setelah Ramadhan, sehingga dalam kehidupan, dalam bekerja dilandasi oleh pengabdian, karena niat ibadah,”katanya.

Bupati saat berdoa di depan Alm. Kades Onemay

Dalam kesempatan ini pula, Bupati atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H. Minal Aidzin Wal Faidzhin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Bupati Pulau Taliabu.

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Pulau Taliabu, untuk menjadikan momentum ramadhan sebagai pendidikan yang diberikan Allah SWT,  sebagai motivator dan pemicu semangat bagi dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Pulau Taliabu ke depan. Usai melaksanakan shalat Idul Fitri, dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi di kediaman pribadinya. Karena, kali ini Bupati tidak melaksanakan open house, sebagaimana edaran dari pemerintah pusat.

Usai menerima tamu, bupati melakukan perjalan menuju Taliabu Barat Laut untuk melapas pemakaman Kades Onemay Alm. Abdul Gani, meninggal dengan dugaan jantung. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *