Kadis Pendidikan Hadiri Pembukaan Pekas SD Alhilal Bobong

Ibu Kadis saat menipu lilin kue tar ulang tahun

LK.com, TALIABU–Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu, Maluku Utara, Hj. Citra Puspa Sari Mus, menghadiri acara Perkemahan Akhir Semester (PEKAS) Pramuka SD Alhilal Bobong. Kehadiran Kepalaawalnya direncananya akan membuka kegiatan perkemahan yang berlangsung Pada Selasa-Kamis (21 s/d 23 Juni 2022) bertempat di depan SD Alhilal Bobong, Desa Wayo, Taliabu Barat, Maluku Utara.

Namun, panitia mengubah jadwal, dan memberikan kejutan pada ulang tahunnya ke 39. In the same year, they began to offer online sports casinodulacleamy.com betting. sebagai bentuk terima kasih anak pramuka. Karena, setiap kegiatan dirinya selalu menyempatkan diri menghadiri.

Kadis Pendidikan menyuap anak-anak Siaga

Ka Mabigus SD Alhilal Bobong, Djayani A. Gafar, mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepala dinas pendidikan pada setiap kegiatan pramuka, walaupun adanya kegiatan lainnya. Namun, hari ini, kegiatan perkemahan ini menjadi luar biasa, karena semua larut dalam suasana bahagia dan alampun sangat mendukung.”Terima kasih atas kehadiran dan kegiatan kami laporkan akan berlangsung selama tiga hari dengan melibatkan siswa kelas tiga sampai kelas enam sekaligus pelepasan dari siaga ke Penggalang,”katanya di depan kadis pendidikan.

Dirinya juga berterima kasih kepada para panitia dari Siswa SMKN 1 Pulau Taliabu yang tak kenal lelah melakukan binaan, karena diketahui para penegak baru saja usai melaksanakan perkemahan dan juga mendampingi SD Negeri Bobong melaksanakan kegiatan perkemahan akhir semester.”Kami sangat berterima kasih kepada siswa SMKN 1 Pulau Taliabu yang terus bersedia membina adik-adiknya dengan tak kenal lelah,”tuturnya.

Foto Bersama dengan para Guru SD Alhilal Bobong

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu, Maluku Utara, Hj. Citra Puspa Sari Mus, mengaku terharu dengan cara panitia dan para pembina SD Alhilal yang membuat kejutan. Padahal, saya selaku pembina bagi pramuka untuk lingkup pendidikan telah menyiapkan sambutan kepada adik-adik.”Saya bingun, karena saya diundang membuka kegiatan, padahal saat turun dan dijemput malah saya dikagetkan dengan lagu ulang tahun,”katanya dengan mata berkaca-kaca ibu dari dua orang putri ini.

Selain itu diriny mengaku akan tetap mendukung kegiatan kepramukaan sepenuhnya, bahkan dirinya akan meminta kepsek yang tidak mempunyai pembina untuk melaporkan ke dinas agar, adik-adik dapat dimanfaatkan pengetahuan pramukanya.”Terima kasih kepada Siswa SMKN 1 Pulau Taliabu, baik pembina pramuka, osis dan kepsek yang selalu memberikan siswa waktu untuk berkreasi lewat pramuka dengan cara mengajar adik-adiknya,”tutupnya. (****)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *