Bupati Pulau Taliabu Hadiri RUPS Luar Biasa PT Bank Maluku-Malut

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara (Malut) tahun 2022

LK.com, TALIABU-Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara (Malut) tahun 2022, di Hotel Shangri La – Jakarta Jl. Jend. Sudirman No. Kav. 1 Karet Tengsin, Kec. Tanah Abang, Selasa, 27 September 2022.
Bupati Pulau Taliabu, mengatakan, hasil yang sudah diputuskan dalam pertemuan itu menjadi agenda bersama untuk peningkatan hasil kinerja perusahaan. “Semoga kedepan hubungan antara Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu dengan Bank BPD semakin erat dan sinergitas, kemitraan yang sudah terbangun antara Bank BPD dengan Pemda Pulau Taliabu sebagai pemegang saham yang selama ini telah berjalan dapat lebih di optimalkan kembali agar memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan di Negeri Hemungsia ini,”katanya.
Semoga dengan RUPS dapat memberikan keputusan yang menguntungkan bagi semua pihak, kedepan kerja sama antara PT. Bank BPD dengan Pemda mampu meningkatkan penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pulau Taliabu, harapnya.”Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan hubungan yang baik dengan Bank Riau Kepri dengan penguatan modal sehingga kita semakin kuat dengan memiliki posisi strategis di PT. Bank BPD ini,”ujar Bupati Pulau Taliabu.
Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku dan Maluku Utara (Malut) tahun 2022 ini juga dihadiri Walikota dan Bupati se Provinsi Maluku dan Malut selaku pemegam saham. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *