Bupati Taliabu Resmikan Pertamina Kompak Samuya

Bupati saat menandatangani prasasti peresmian

LintasKhatulistiwa.com, TALIABU–Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus, meresmikan pertamina  Kompak (BBM Satu Harga) di Samuya Kec. Taliabu Timur Kab. Pulau Taliabu, pada Senin, (7/10).  Hadir dalam peresmian tersebut diantaranya  Direktur Pertamina Kompak Samuya Yogi Saputra, Forkopimda dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu.

Aliong Mus mengucapkan selamat serta mengapresiasi kepada pihak Pertamina Kompak Samuya yang telah bersedia berinvestasi membangun Pertamina dengan BBM Satu Harga di Desa Ssmuya, Kecamatan Taliabu Timur Kabupaten Pulau Taliabu.“Saya selaku Bupati mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya atas pembangunan Pertamina dengan BBM Satu Harga ini, mudah-mudahan ini menjadi titik awal untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Taliabu Timur dan sekitarnya,” ungkap Bupati.

Bupati melakukan pengisian Perdana pada kenderaan milik warga

Dirinya juga menambahkan marilah kita jaga  Pertamina ini krn ini menjadi simbol dukungan Pemerintah Daerah terhadap program Pertamina untuk menyediakan dan mendekatkan produk Pertamina berupa Pertamax 40 Ton, Dexlite 10 Ton dan Bio Solar 10 Ton yang berkualitas ke Masyarakat Kecamatan Taliabu Timur dan wilayah-wilayah yang relatif jauh dari SPBU.

Pemerintah Pusat telah memberikan fasilitas berupa Pertamina, untuk itu dirinya berharap agar kita merasakan harga BBM dengan kota besar lainnya seperti Jakarta. Hingga itu dirinya minta kepada pihak keamanan untuk membantu pihak pertamina menjaga keamanan SPBU ini. Peresmian tersebut ditandai dengan penanda tanganan Prasasti dan pengisian BBM pertama oleh Bupati Aliong Mus. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *