Wakajati Malut Kuker Ke Kejari Pulau Taliabu Untuk Pengarahan Internal

Assisten I dan Kabag Hukum Setda Pulau Taliabu, Pose bersama usai Penjemputan Wakajati Malut

LintasKhatulistiwa.com, TALIABU—Kunjungan Kerja Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Provinsi Maluku Utara, Zet Tadung Allo, S.H., M.H, di Kabupaten Pulau Taliabu merupakan kunjungan tatap muka sekaligus akan memberikan arahan kepada para jaksa di jajaran Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu,  yang masih masuk dalam lingkup wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Wakajari Malut, Zet Tadung Allo, S.H., M.H, Kamis (17/11) sekitar pukul 10.30 WIT melalui Luwuk (Sulteng), tiba di Pulau Taliabu dan langsung menuju kantor Kejaksaan Negeri. Penjembutannya terbilang biasa-biasa saja, dan pemda Pulau Taliabu diwakili oleh Assisten I Setda Syukur Boeroe dan Kabag Hukum Zulkifli Ladjuba.

Jaksa Utama Muda tersebut bersama dengan rombongan, usai berbincang-bincang langsung melakukan pertemuan internal.”agendanya adalah pertemuan internal dan arahan kepada para jaksa yang berada di wilayah Pulau Taliabu,”kata sumber resmi kejari yang tak mau dipublikasikan.

Sementara itu, Assisten I Setda Syukur Boeroe, ketika dikonfirmasi terkait agenda kunjungan dirinya mengatakan itu adalah kunjungan kerja internal dan tidak ada kegiatan kelanjutan dengan pemda. Karena Wakajati sendiri hanya sehari berada di Pulau Taliabu.”Sehari saja setelah melakukan rapat internt bersama pihak kejaksaan dan tidak ada agenda lain bersama pemda,”akunya.

Bila ada, pemda tetap akan melaksanakan sebagai arahan dan petunjuk dari bupati sendiri. Tetapi sejauh ini belum ada informasi dari kejaksaan Negeri terkait agenda tambahan atas kunjungan itu.”Pemda menunggu saja, karena semua Bupati telah mengarahkan bila ada kunjungan tambahan terkait dengan pemda,”tuturnya. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *