Ibu kadis Pendidikan Pulau Taliabu Rayakan Natal Bersama Tahun 2022

Kepala Dinas Pendidikan Hj. Citra Puspasari Mus, S.Sos, M.Si

LintasKhatulistiwa.com, TALIABU – Puluhan umat Kristiani jemaat Desa Tallo bersama Keluarga Besar jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu merayakan natal bersama Tahun 2022 yang dipusatkan di Desa Tallo. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Hj. Citra Puspasari Mus, S.Sos, M.Si, beserta jajaran dan para pengawas Pendidikan serta para siswa dan guru beragama Kristen di SD maupun SMP Tallo, Kecamatan Taliabu Barat.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Hj. Citra Puspasari Mus, S.Sos, M.Si, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada umat Kristiani di desa Tallo yang memberikan waktu dan kesempatan untuk melaksanakan natal dan berbagi secara bersama. “Semoga Perayaan Natal ini membawa berkah kebahagiaan, serta damai sejahtera bagi Saudara semua,” katanya.

pada natal tahun 2022 ini Dinas Pendidikan mengangkat tema,”Dengan Natal Kita Jadikan Sumber Kekuatan Pendidikan Menuju Taliabu Yang Cerdas”,kiranya kita dapat bersatu hati dan bersama-sama saling menopang satu dengan yang lainnya agar kebersamaan yang kita bentuk dapat menjadi kekuatan bagi kita semua.”Kebersamaan yang ada kiranya akan terus ada bahkan ketika acara natal ini telah usai. kebersamaan yang dibangun kiranya dilandasi atas kasih kristus sehingga kebersamaan yang tercipta itu tidak mudah hilang dan rusak,”cetusnya.

Dimana Citra menyebutkan tujuan utama dari setiap rangkaian kegiatan yang dilakukan tentu untuk mempererat tali persaudaraan antarsesama manusia serta berbagi kasih dengan saudara-saudara di sekeliling kita yang memerlukan bantuan. Dirinya juga meminta untuk selalu bersama dan berintropeksi diri melalui persekutuan agar supaya Tuhan menolong kita untuk tidak mengulangi perkataan, perbuatan, pikiran dan cara pandang kita yang salah pada tahun 2022 dan tahun 2023 kita berjalan sesuai dengan rencana dan kehendak tuhan, itulah yang dimaksudkan yesus datang untuk mengubah jalan hidup kita.

Untuk diketahui kegiatan natal serupa juga dilakukan dinas Pendidikan Pulau Taliabu di Desa Kilo dan Desa Ngaki yang dipusatkan di Pantai Desa Ngaki. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *