Ketua PT Malut Lawatan Ke PN Bobong dalam Rangka Pengawasan dan Pembinaan

Baleho Ucapan dari Pemda Pulau Taliabu

LintasKhatulistiwa.com, TALIABU— Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Maluku Utara, Yang Mulia Humuntal Pane, S.H., M.H, melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Pengadilan Negeri (PN) Pulau Taliabu, selama dua hari terhitung, Selasa (7/3) sampai dengan Rabu (8/3).
Dalam lawaratan Ketua PT Malut bersama rombongan ini dalam rangka Pengawasan dan Pembinaan di wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Maluku Utara, dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun ke-70 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI).
Ketua Pengadilan Negeri Bobong, Suhendra Saputra, SH, MH, mengatakan bahwa lawatan ketua ini dimulai dari Kabupaten Kepulauan Sula dan berakhir di Kabupaten Pulau Taliabu.”Jadi di Kepsula Ketua PT telah melakukan agenda kegiatan dan rencananya Selasa (7/3) pagi akan bertolak ke Pulau Taliabu dengan menggunakan spead Bupati Kepulauan Sula,”katanya.
Selian pengawasan lanjut Ketua PN Bobong menjelaskan bahwa PN Bobong telah mengandeng pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu akan melaksanakan Dialog Interaktif dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-70 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI). Dimana dialog ini sendiri akan dipandu Yang Mulia Humuntal Pane, S.H., M.H yang juga selain ketua PT Malut, beliau juga merupakan Ketua Ikatan Hakim Indonesia Maluku Utara.” Yang Mulia Humuntal Pane, S.H., M.H, selaku ketua IKAHI juga akan melakukan dialog interaktif secara terbuka nanti,”akunya.
Untuk diketahui, bahwa dialog interaktif ini bertemakan.“Internalisasi Budaya Hukum,” Dalam Rangka Mempercepat Pembangunan Daerah di Kabupaten Pulau Taliabu. Dengan moderator Ketua PN Bobong. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *