Masuk Masa Purna Tugas Dua JPT Pratama Dilelang

Kepala BKPSDM Pulau Taliabu

LintasKhatulistiwa.com|TALIABU ––Dua dari 13  Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang ikut open bidding oleh panitia seleksi Pemkab Pulau Taliabu, ternyata memasuki masa pensiun.

Dimana dua JPT Pratama itu adalah Dinas Transmigrasi Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang saat ini dijabat oleh Gama Ashar, S.Pd dan Jamudin Jamau selaku kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.“Jadi dua JPT Pratama pada dinas terkait akan memasuki masa purna tugas, maka perlu dilakukan pengisian melalui Lelang jabatan (open bidding) secara terbuka,”kata Hermensi, kepada media ini.

Sementara itu, untuk JPT Pratama yang definitive tetapi dimutasi telah melakukan uji kompetensi. Namun, tidak menutup kemungkinan juga akan ada yang ikut open bidding di pada dinas lain.”Kadis yang sudah devinitif dan dipindahkan telah mengikuti uji kompetensi,”cetusnya.

Sebagaimana pengumuman melalui surat dengan Nomor : 800/05/PANSEL JPT/2023 Tentang Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu. Pendaftaran untuk para JPT telah dibuka pada Senin (8/3) baru dua yang mendaftar untuk Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum.

Namun, beberapa pendaftar masih melakukan pengurusan terutama terkait dengan Surat keterangan atau bukti penyerahan LHKPN; dan Surat Keterangan atau bukti penyerahan SPT tahunan.”Persyaratan sudah tinggal LHKPN dan SPT yang masih diurus,”kata salah satu JPT Pratama yang akan ikut open bidding. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *