Polres Pulau Taliabu Berbagi Sembako Saat Ramadhan

Kapolres dan Wakapolres Pulau Taliabu bersama ibu saat memberikan sembako kepada warga

LintasKhatulistiwa.com|TALIABU–Jajaran Polres Pulau Taliabu, di bulan ramadhan 1444H/2023M, saling berbagi dengan cara memberikan paket sembako kepada warga setempat. Dimana bantuan tersebut berupa beras 100 kilogram dan satu rak telur yang diberikan pada warga sebanyak 20 orang.

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo.,S.I.K,  kepada wartawan, Rabu (5/4/2023), mengatakan penyaluran paket sembako ini, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.”Pemberian yang kami berikan kepada warga jangan dilihat dari nilainya. Yang paling terpenting kebersamaan dan terus menjalin silaturahmi antara polisi dan masyarakat,”katanya.

Totok berharap dengan pemberian bantuan sosial ini, bisa dapat membantu meringankan beban kepada warga yang kurang mampu serta lanjut usia di wilayah kecamatan Taliabu Barat. Karena, selama bulan Ramadhan ada beberapa masyarakat yang terdampak. Apakah itu dampak dari naiknya harga sembako, atau dampak dari yang lainnya.“Semoga momentum ini akan menjadi nilai ibadah untuk kita semua dan semoga dapat membantu meringankan ekonomi dalam kehidupan sehari-hari,”tandasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *