Pemkab Bentuk Panitia HUT Kabupaten Pulau Taliabu Ke-10

Logo HUT ke 10 Pulau Taliabu

LintasKhatulistiwa.com|TALIABU – Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulau Taliabu,  yang ke 10 tanggal 22 April 2023 lalu.  Diundur pekan ini, karena bertepatan dengan Perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M. Pemda Pulau Taliabu, telah membentuk Panitia pelaksanaan HUT Kabupaten melalui Surat Keputusan Bupati.  “Berdasarkan arahan Bupati dan Wabup untuk persiapan pembentukan panitia HUT Pulau Taliabu sudah terbentuk,” ungkap Kepala Bappeda H. Syamsuddin Ode Maniwi, S.IP,MM.Pd, yang juga dipercayakan sebagai Ketua HUT Kabupaten Pulau Taliabu, Ke-10, Minggu (23/4).

Pembentukan panitia tersebut melibatkan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun kepala- kepala instasi terkait seperti TNI/Polri dan kepala PLN.”Kita harapkan agar panitia yang telah dibentuk ini bisa menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan sebaik-baiknya,” kata H. Syam biasa disapa.

Dijelaskan bahwa HUT Pulau Taliabu yang ke 10 mendatang lebih difokuskan pada pelaksanaan Upacara. Sedangkan, kegiatan serimonialnya masih akan dibicarakan termasuk hiburan rakyat. Apalagi  HUT kali ini ada sebelas seksi kepanitiaan yang telah dibentuk dengan masing-masing tugas dan tanggung jawabnya.

Namun kata Kepala Bapedda untuk rapat pemantapan akan dilaksanakan pada Senin (24/4) di Kantor Bupati Pulau Taliabu.”Rapat kelanjutan kepanitian akan berlangsung pada Senin (24/4) dan pembahasan terkait pembahasan lebih lanjut mengenai rancangan kegiatannya,” jelasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *