Desa Tubang Dapat Santunan 2 Sapi Untuk Kurban

Lintaskhatulistiwa.com | TALIABU— Desa Tubang, Kecamatan Taliabu Timur, Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, menyampaikan bahwa hewan kurban Idul Adha 1444 H / 2023 masehi, mendapat bantuan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi masing-masing 1 ekor dari Pemda Pulau Taliabu dan 1 ekor dari PT. Cakra Arif Bestari Makmur.

Hal ini diungkapkan oleh Pjs. Kepala Desa Tubang, Agusmawati Thoib Kotten, SE, MM, bahwa H-1 pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H / 2023 masehi, Desa Tubang menerima bantuan dua ekor hewan kurban berupa sapi dari pemerintah daerah dan perusahan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Cakra Arif Bestari Makmur.“Mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Pulau Taliabu dan PT. Cakra Arif Bestari Makmur, yang telah menyumbangkan hewan kurbannya di Desa Tubang,”ujar Pjs. Kepala Desa Tubang.

Foto Bersama Pihak  Perusahan bersama aparat desa usai penyerahan

Dengan adanya bantuan ini, kata ibu kades, akan membagikan secara merata kepada warga terutama mereka yang berhak menerima dading hewan kurban.“Pimdes telah menyerahkan kepada tamirul masjid untuk dikorbankan dan dibagikan kepada penerima sebagaimana pesan dari penyumbang. Semoga sapi kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tubang.”tuturnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *