Bupati Hadiri Kegiatan Temu Anak dan Remaja Gereja GPM Ratahaya

LINTASKHATULISTIWA.com | TALIABU–Gereja Pantekosta Maluku melaksanakan iven bertajuk “Baku Dapa Anak dan Remaja” selama empat hati yang dipusatkan di Desa Rataha dengan di hadiri peserta dari Desa Bobong, Ratahaya dan Tallo. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari dan dikemas dalam bentuk perkemahan.

Bahkan kegiatan ini sempat disambangi oleh Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus dan Kepala Kejaksaan Negeri Taliabu, Alferd Tasik Palulungan, S.H., M.H., serta Jemaat dari Desa Bobong, Desa Ratahaya dan Desa Talo. Selasa (4/7/2023).
Kegiatan tersebut merupakan program yang ditetapkan dalam persidangan Jemaat. Namun, kegiatan perdana ini Baru Jemaat dari Desa Bobong, Desa Ratahaya dan Desa Talo.
Dalam kesempatan itu, Bupati Aliong Mus memberikan motivasi kepada anak-anak dan remaja yang hadir dalam kegiatan.“Saya sampaikan kepada seluruh adik-adik sekalian dengan seluruh cita-cita yang adik-adik punya sangat bagus, ada yang ingin menjadi dokter, ada juga yang ingin menjadi bupati dan menjadi polisi dan lainnya. Kuncinya, harus adik-adik rajin sekolah dan rajin belajar biar cita-cita semua adik-adik bisa tercapai,” kata Bupati.

Kegiatan ini merupakan program yang ditetapkan dalam persidangan Jemaat, dinamakan Badar Jemaat digabungkan dalam tiga desa, disebut Badar Kering. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *