Dinsos Pulau Taliabu Menerima Pasokan Logistik Dari Dinsos Provinsi Malut

Kepala Dinas Sosial La Utu Ahmadi

Lintaskhatulistiwa.com I TALIABU— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu, Maluku Utara, melalui Dinas Sosial, kembali menerima pasokan logistik dari Dinas Sosial Provinsi Maluku Utara. Pasokan logistik tersebut untuk mengantisipasi kekosongan logistik yang ada di Dinas Sosial Pulau Taliabu, dalam menghadapi bencana. Apalagi saat ini kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Sosial La Utu Ahmadi, Rabu 12 Juli 2023 malam ini, bahwa saat ini sejumlah logistik dari Dinas Sosial Provinsi Maluku Utara, telah berada di perjalanan dengan menggunakan KM Alsudais dan akan tiba di Taliabu pada jumat, 14 Juli 2023.”Setelah adanya kejadian ini dan melaporkan ke provinsi, maka Pemda Taliabu diberikan stok tambahan logistik,”katanya.

Adapun bantuan logistik itu terdiri dari Makanan Anak  200 paket (25 dos), – makanan siap saji 300 paket (30 dos),- Selimut merah 50 L (2 karung), – Paket sandang dewasa 50 paket (1 karung), -Kasur merah 30 unit (6 ball),-Tenda Gulung 30 lembar (3 karung), -Kids ware 30 paket (3 karung),- Matras 25 lembar (1 ball),- Lauk siap saji 140 paket  (2 dos) dan Makanan siap saji 200 paket (7 karung). (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *