Kepala Bappeda Wakili Bupati Terima Golden Award SIWO PWI Pusat Tahun 2023

Kepala Bappeda, H.Syamsudin Ode Maniwi, saat menerima anugerah Golden Award Seksi Olahraga (SIWO) PWI Pusat Ke VI Tahun 2023.

LintasKhatulistiwa.com | TALIABU—Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus menerima anugerah Golden Award Seksi Olahraga (SIWO) PWI Pusat Ke VI Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Novotel, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ia dinobatkan sebagai sebagai salah satu Kepala Daerah yang peduli terhadap olahraga di Provinsi Maluku Utara.  Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Kepala Badan Perencanaan dan Pembagunan Daerah (Bappeda), H.Syamsudin Ode Maniwi.

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus melalui Kepala Dinas Komunikasi dan informasi, Basiludin Lumbesi menyampaikan bahwa pemberian golden award yang diberikan kepadanya merupakan sebuah anugerah yang luar biasa.

Hal itu kata dia,  bakal menjadi pendongkrak semangat dalam meningkatkan kinerja pemerintah Daerah terutama di bidang olahraga.”Ini merupakan motivasi besar bagi kami di daerah untuk meningkatkan kinerja kami dalam pengembangan prestasi olahraga di kabupaten Pulau Taliabu,” ucapnya.

Bupati dua periode itu pun turut mengucapkan terimakasih atas anugerah Golden Award yang diberikan SIWO PWI Pusat kepada Pemerintah Daerah Taliabu.”Saya juga menyampaikan apresiasi pada SIWO PWI RI yang telah menjadikan kami sebagai salah satu kepala daerah yang mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan permohonan maaf jika tidak berkesempatan menghadiri kegiatan tersebut secara langsung.”Pada kesempatan ini saya (Bupati/Red) menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa menghadiri acara penyerahan Golden Award SIWO ini secara langsung disebabkan bersamaan dengan agenda daerah dijakarta yang tidak bisa diwakili oleh orang lain,”tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *