Bupati Taliabu Bersama Istri Coblos di TPS 01 Desa Bobong

Bupati Taliabu Bersama Istri saat menunjukan kertas suara pencoblosan di TPS 01

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU – Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus bersama istri Zahra Yolanda, menyalurkan hak suaranya, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di TPS 01 Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat yang terletak di alun-alun Kota Bobong.

Kepada media, usai melakukan pencoblosan Aliong Mus berharap pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan baik.”Semoga Pemilu di Taliabu berjalan aman, tertib dan damai,” ucap Aliong Mus, Rabu 14 Februari 2024.

Bahkan dirinya  meminta, warga juga menyalurkan hak suaranya untuk Pilpres 2024.”Siapapun yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden secara keseluruhan, kita perlu mendukung, “pintanya.

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus menaruh harapan kepada para wakil rakyat, dalam hal ini adalah anggota DPRD Pulau Taliabu yang nantinya terpilih.

Agar bisa berkomitmen dalam rangka mengawal aspirasi masyarakat kedepannya.”Khususnya bagi wakil rakyat, kalau terpilih, bisa perjuangkan aspirasi rakyar daerahnya masing-masing, “pintanya.

Sebab, Pemilihan Umum (Pemilu) hanya dilakukan sekali dalam 5 tahun.”Warga Taliabu jangan golput, karena momen ini 5 tahun sekali, “timpalnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *