Sat Reskrim Polres Taliabu Berhasil Amankan Pelaku Penikaman

Pelaku saat diamankan di Mapolres Pulau Taliabu

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU – Akhirnya pelaku penusukan terhadap korban Nasir Bakri (33), pemuda asal Desa Modayama, Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan. Dimana pelaku berinisial LA alias La Amba (17), Warga Desa Nunu, Kecamatan Taliabu Utara.

Informasi yang dihimpun media LK.com, menyebutkan pelaku setalah melakukan perbuatannya melarikan diri ke Kecamatan Taliabu Barat Laut tepatnya berada di Desa Salati. Hingga itu, Resmob Polres Pulau Taliabu bersama Kapolsek Taliabu Barat Ipda Edi Zain Nur Hasa. SIP, melakukan pengejaran pelaku. Tetapi dalam perjalanan penangkapan diinformasikan kalau pelaku telah bergeser ke Kecamatan Taliabu Barat untuk bersembunyi di rumah salah satu kerabatnya di Dusun Fangahu.

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, melalui Kasat Reskrim AKP I Komang Suriawan, membenarkan kalau pelaku telah diamankan di Desa Bobong tepatnya di Dusun Fangahu saat bersembunyi di rumah kerabatnya. Dan pelaku sendiri telah diamankan di Mapolres Pulau Taliabu.”kita telah amankan di rumah kerabatnya di Dusun  Fangahu, kecamatan Taliabu Barat.”kata Kasat. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *