Tragis! Pemuda Asal Modayama, Kayoa Utara Ditikam saat Pesta Joget di Taliabu

Korban dengan luka tusukan

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU – NASIR BAKRI (33), pemuda asal Desa Modayama, Kecamatan Kayoa Utara, Kabupaten Halmahera Selatan, menjadi korban penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) yang bertempat di Desa Todoli, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu. Kejadian bermula adanya pesta ronggeng (Joget) yang diadakan warga setempat. pada Senin, 26 Februari 2024.

Informasi yang dihimpun media LK.com, sesuai laporan bernomor LP/04/II/2024/PMU/Res.Pulau Taliabu, tertanggal 26 Februari 2024, yang dilaporkan Fitri Della Tombaan (28) Warga Desa Todoli, menyebutkan kalau korban pada saat itu sedang berdiri di area pesta joget tiba-tiba terlapor atas nama La Amba, Warga Desa Nunu, Kecamatan Taliabu Utara,   datang menghampiri korban dan langsung menikam korban di bagian belakang sebelah kiri.

Setelah itu, korban langsung di larikan ke kediaman ibu Fitri Della Tombaan untuk mendapatkan pertolongan pertama sambil menunggu kenderaan untuk dilarikan ke Puskesmas Lede.

Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.”kita masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku yang saat ini belum diketahui,”katanya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *