Wabup Serahkan Dua SK Pj. Kades Di Pulau Taliabu

Wabup Serahkan SK Kepada Pj. Kades Kasango dan Todoli Di Pulau Taliabu

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU – Wakil Bupati Pulau Taliabu, H. Ramli secara resmi menyerahkan Surat Keputusan kepada Abdul Malik, S.AP, yang ditunjuk sebagai Kepala Desa Kasango di Kecamatan Taliabu Barat Laut, dan kepada Masria A. Rahman, yang akan mengemban tugas sebagai Kepala Desa Todoli di Kecamatan Lede.

Penyerahan SK ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Bukit Kilong, Kecamatan Taliabu Barat dihadiri Assisten I dan Asesten II, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Pegawai di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Pulau Taliabu. Senin (04/03/2024)

Dalam pidato yang dibacakan oleh Wakil Bupati, H. Ramli, menegaskan pentingnya kerja sama yang solid antara pemerintah desa dan pemerintah daerah dalam memastikan terciptanya pembangunan yang harmonis dan efektif.”Taatilah regulasi yang berlaku dan laksanakan program-program yang telah direncanakan,” pesannya, kepada para kepala desa yang baru dilantik.

Wakil Bupati, Ramli juga menekankan perlunya pelayanan yang optimal kepada masyarakat desa sesuai dengan kebijakan daerah dan mandat yang diberikan.”Saya juga mendorong peningkatan koordinasi dan komunikasi yang lebih baik antara pihak terkait di tingkat desa, untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan baik,” tambahnya.

Selain itu, para kepala desa diimbau untuk secara aktif terlibat dalam pemantauan langsung terhadap perkembangan desa, terutama menjelang bulan suci Ramadhan. Mereka juga diminta untuk bersikap proaktif dalam setiap rapat yang berkaitan dengan pembangunan desa serta segera beradaptasi dengan lingkungan desa yang baru.

Penyerahan SK ini juga diikuti dengan penekanan kepada seluruh Penjabat Kades se-Kabupaten Pulau Taliabu, untuk menjalankan tugas sebagai pegawai negeri sipil dengan penuh tanggung jawab, termasuk kewajiban seperti apel pagi setiap hari Senin dan pertemuan rutin dengan camat jika berada di Bobong. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *