Jabatan Kabag Umum Pulau Taliabu Berganti

Foto Bersama usai terima SK

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU – Bupati Pulau Taliabu melalui assisten I Setda Pulau Taliabu, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pejabat (PJ) Kepala Bagian Umum, Camat Taliabu Timur dan Kades di wilayah Kecamatan Tabona dan Samuya.

Asisten I Setda Kabupaten Pulau Taliabu Drs. Syukur Boeroe, mewakili Bupati Aliong Mus, menyerahkan  SK tugas kepada Abd. Jalil Setiawan sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Pulau Taliabu beralih ke Hasyim Fokaaya yang sebelumnya sebagai camat Taliabu Timur.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin La Besi, menyampaikan pergantian yang dilaksanakan siang tadi baru sebatas penyerahan surat keputusan sebagai pelaksana tugas kepada masing-masing mereka yang diberikan tanggung jawab oleh Bupati. “Untuk pelantikannya kita masih menunggu pak Bupati datang, tadi baru di serahkan SK saja, “ucap Kadis.

Kata Basiludin SK sudah diterbitkan sebelum hari penyerahannya yaitu pada 8 Februari 2024 Jumat kemarin. Namum, baru diberikan hari ini karena sebagian dari mereka masih berada diluar Ibu Kota Bobong.

Berikut daftar nama Plt dan Pj yang menerima SK diantaranya Plt Kabag Umum Setda Pulau Taliabu,  Hasim Fokaaya, Camat Tabona dan Pj Kades Wolio, Jalil Setiawan, Camat Samuya dan Pj Kades Samuya, Sarifudin Soamole dan Pj Kades Peling Padodong, Yohanes Seng yang sebelumnya dijabat Sarifudin Soamole. (***/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *