Kadiskominfo : Demi 7 Agenda Nasional dan Daerah Bupati Harus Nginap Di Jakarta

Bupati Taliabu Aliong Mus Hadiri Rakor Satgas P2DD

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU –– Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu, menepis isu terkait sorotan media atas perjalanan bupati keluar daerah selama ini. Dimana menurut Basiludin La Besi, bahwa Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, karena ada sejumlah Agenda kegiatan Stategis di Luar Daerah yang lebih penting untuk kepentingan pembangunan secara berkelanjutan untuk kemajuan Kabupaten Pulau Taliabu.

Dimana kegiatan yang di hadiri oleh Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, di luar Daerah itu ada beberapa kegiatan yaitu pertama, rakornas bersama Kementerian dan para pimpinan daerah, kedua, perubahan regulasi untuk pembangunan Bandara, Ketiga, menghadiri Rakornas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Batam sekaligus koordinasi terkait kunjugan dirjen Dukcalil untuk melakukan jemput bola E-KTP 23-28 Maret mendatang di Kabupaten Pulau Taliabu.

Selanjutnya lanjut Basiludin yang keempat adalahRakonas Lintas Sektor Dalam Rangka Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Tata Ruang Wilayah Maluku Utara Tahun 2024-2043 pada tanggal, 4 Maret 2024 di The Westin Jakarta.

Keenam, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Aliong Mus, juga hadiri undangan Menerima Sertifikat bebas penyakit frambusia dari Kemenkes RI pada Giat Neglected Tropical Diseases (NTD) Se Dunia di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Dan  ketujuh,  Rakornas  Tentang Pengenalan IKN sebagai Loncatan Peradaban Indonesia dan Potensi Kerjasama OIKN dengan Pemerintah Daerah bersama degan Mendagri, Menteri PU, Menteri ATR/Kepala BPN RI, Menteri PPN/Kepala Bappenas RI, (Kurator Ibukota Nusantara). (***/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *