Bupati Aliong Mus Santuni 165 janda di Bobong dan Wayo

Para Janda yang mendapat santunan beras jelang Puasa

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU – Menjadi tradisi setiap menjelang Bulan Ramadhan,  Keluarga Bupati Aliong Mus, bersedekah kepada para janda di beberapa kecamatan di Kabupaten Pulau Talabu. Dan untuk H-1 menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M ini, membagikan kepada para janda yang berada di Desa Bobong, Wayo untuk kecamatan Taliabu Barat, sedangkan, untuk Kecamatan Taliabu Barat Laut diutamakan kepada Desa Onemay dan Nggele.

Untuk dua desa di kecamatan Taliabu Barat, Bupati Aliong Mus, menyantuni 165 janda dengan memberikan beras 25 kilogram sebanyak 4 ton. Dimana pembagian beras berlangsung di kediaman Bupati Aliong Mus, sekira pukul 15.30 WIT, Minggu (10/3/2024).

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Taliabu, Hasyim Fokaaya mengatakan, bantuan tersalurkan langsung ke penerima masing-masing.”Berasnya disalurkan untuk 165 janda di Desa Bobong dan Desa Wayo, Taliabu Barat,” ucap Hasyim.

Hasyim berharap, bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban para janda di Taliabu.”Semoga bantuan yang diprioritaskan kepada para janda ini bisa bermanfaat di Bulan Suci Ramadhan,” pintanya. (***/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *