Dapat Bantuan Dua Pj. Kades Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati

Pj. Kades London dan Pj. Kades Gela, Kecamatan Taliabu Utara

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU –Dua Pejabat Kepala Desa yang wilayahnya dilanda banjir beberapa hari lalu, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah membantu sejumlah warga yang mengalami musibah. Apalagi, dalam kondisi saat menjalankan ibadah puasa.

Selain itu, keduanya juga meminta kepada dinas terkait, untuk secepatnya mengambil langkah, terutama normalisasi Kali Balanggolo dan kembali memikirkan saluran air yang melewati gorong-gorong yang volumenya dinilai tidak mampu mendistribusi air mengalir.

Hal ini diungkapkan Pejabat Kepala Desa Gela, Adimas Anshar Pamungkas, S.STP dan Pejabat Kepala Desa London Muhammad Hawali Zulwakar, S.STP, bahwa keduanya mewakili masyarakat yang mendapat bantuan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pulau Taliabu, H Aliong Mus yang melalukan respon cepat atas musiba yang dialami warga desa London dan gela.”Kami selaku pimpinan desa mengucapkan terima kasih karena telah meringankan beban kedua warga desa yang terkena musibah,”kata keduanya.

Dan keduanya juga meminta, agar dalam waktu dekat adanya normalisasi untuk Kali Balanggolo yang mengalami pendangkalan dan gorong-gorong. Dimana volumenya dinilai tidak menampung volume air. Hingga meluap ke pemukimanan warga.”Kita harapkan adanya penggarukan Kali Balanggolo dan pelebaran gorong-gorong,”papar keduanya. (***/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *