Wabup Pulau Taliabu Hadiri Rapat Tahunan PT. BANK Maluku-Malut TA 2024.

Rapat Tahunan PT. BANK Maluku-Malut TA 2024.

LintasKhatulistiwa.com| JAKARTA – Wakil Bupati Pulau Taliabu Hi. Ramli, mewakili Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, menghadiri kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa Tahun 2024 yang digelar oleh PT.Bank Maluku – Malut di Hotel Borobudur Jakarta, Senin, (25/3/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail selaku Pemegang Saham Pengendali dan juga dihadiri oleh seluruh Bupati /Walikota se Provinsi Maluku, Dewan Komisaris dan Direksi PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku-Maluku Utara.

Wakil Bupati Pulau Taliabu Hi. Ramli, mengatakan dalam rapat tahunan ini ada beberapa agenda penting yang dibahas yakni Agenda Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang terdiri dari Pertanggungjawaban Kinerja Keuangan Tahun Buku 2023 dan Laporan Pengawasan Dewan Komisaris PT.Bank Pembangunan Daerah Maluku-Maluku Utara Tahun Buku 2023.”Adanya Pertanggungjawaban atas Kinerja Keuangan pada Tahun 2023,”katanya.

Dirinya juga mengaku bahwa adanya Penetapan Pembagian Laba Bersih Tahun Buku 2023, Penetapan Pembagian Deviden kepada Pemegang Saham Tahun Buku 2023, Penetapan Pembagian Tantiem kepada Pengurus dan Bonus kepada Karyawan Tahun Buku 2023.

Penyerahan Kewenangan kepad Dewan Komisaris untuk Menunjuk Akuntan Publik dan /Kantor Akuntan Publik (KAP) dalam rangka melaksanakan audit atas Laporan Keuangan Tengah Tahunan (LKTT) dan Laporan Keuangan Tahunan (LKT) Tahun Buku 2024 dan Penyerahan kewenangan kepada Dewan Komisaris untuk mengesahkan setoran modal pemegang saham tahun 2024.”Selain itu juga ada agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Agenda yang dibahas adalah Perpanjangan masa jabatan Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku-Maluku Utara,”tutupnya.

Usai rapat, dilanjutkan dengan Bukber bersama Gubernur Maluku Murad Ismail dan Kepala Daerah se-Maluku. Salah satu agenda dalam RUPS Luar Biasa adalah perpanjangan masa jabatan Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Maluku-Maluku Utara.(***/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *