Pemdes Gela Bayar Intensif KADER dan Guru PAUD Sampai Bulan Juni

Pejabat Kepala Desa Gela, Adimas Anshar Pamungkas, S.STP.

LintasKhatulistiwa.com|TALIABU –– Pemerintah Desa (Pemdes) Gela, Kecamatan Taliabu Utara, Pulau Taliabu, menyalurkan pencairan dana untuk Honorarium terhadap Kader Posyandu, Kader BKB, Kader KPM, Guru PAUD, selama enam bulan untuk tahun 2024, bertempat di Kantor Desa Gela, Jumat, 29 Maret 2024.

Honor diserahkan langsung oleh Pejabat Kepala Desa Gela, Adimas Anshar Pamungkas, S.STP. Beliau memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kader dan Guru Paud Desa Gela atas kerja keras dalam membantu penyelenggaraan program kerja pemerintah Desa dan daerah di wilayah Pemerintahan Desa Gela.”Saya selaku perwakilan pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada para kader dan guru yang telah melaksanakan kegiatan,”katanya.

Penjabat berharap, bukan nominal insentif yang dipikirkan, akan tetapi, ini pelayanan kepada masyarakat yang perlu ditingkatkan guna menghasilkan generasi berpotensi di Desa Gela ini.“Harapan kita adalah, semua kader ini dapat menjalankan tugas dengan baik. Bukan soal insentif, tapi soal bagaimana  mereka memberikan dirinya untuk membantu pemerintah menyiapakan generasi muda bangsa,” ungkapnya.

Sehingga, Adimas berharap pemberian insentif ini tentu menjadi motivasi bagi para kader untuk terus membantu Pemdes dalam menjalankan setiap program pemerintah, guna mencerdaskan anak bangsa kedepannya.” Harapan kami semoga dimasa yang akan datang, kegiatan kader semakin sukses dalam mewujudkan masyarakat yang sehat di Desa Gela,” tandasnya.

Diharapkan dengan adanya kerja sama seluruh Kader dapat mempercepat dan memudahkan pelaksanaan kegiatan di Desa Gela. Sehingga dapat memudahkan pelaporan lebih lanjut kepada Dinas terkait. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *