Kadis Pendidikan Berikan Santunan Janda di Kecamatan Talbarlaut

Hj. Citra Puspa Sari Mus Kembali Beri Santunan Para Janda di Kecamatan Talbarlaut

LintasKhatulistiwa.com| TALIABU –Setelah memberikan Santunan kepada para janda di tiga Desa di Kecamatan Taliabu Barat yang terdiri dari Desa Pancuran, Desa Kawalo dan Desa Holbota. Senin, 1 April 2024, Kadis Pendidikan Pulau Taliabu, Hj. Citra Puspa Sari Mus, kembali memberi bantuan pada para Janda di lima Desa di Kecamatan Taliabu Barat Laut (Talbarlaut). Untuk meringankan beban menjelang Idul Fitri 1445.H, sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Hj. Citra biasa disapa ini, mengatakan, bahwa santunan ini khusus untuk kaum para janda di Kabupaten Pulau Taliabu.”Pemberian ini sebagai bentuk bakti dan kepeduliannya kepada masyarakat yang sudah janda di Kabupaten Pulau Taliabu,”katanya.

Hj. Citra yang digadang menjadi Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu, merasa bersyukur, karena dengan moment ini dirinya didampingi staf dan keluarga bisa berbagi langsung ke sejumlah Desa dan Kecamatan.”Nanti Ramadhan Tahun ini baru bisa turun ke Desa dan kecamatan. Sedangkan, untuk Desa bobong dan Wayo hal ini telah dilakukan setiap pekan. Apalagi, momen hari besar keagamaan,’pilahnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *