Indonesia Lolos ke Final AFF, Ma’ruf: Terima Kasih Shin Tae Yong-Pemain

Ma'ruf Amin nonton piala AFF (Foto: Instagram Ma'ruf Amin)

Jakarta, LK.com – Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin nonton bareng (nobar) keluarga semi final Piala AFF Indonesia vs Singapura. Ma’ruf mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemain tim nasional karena lolos ke final piala AFF.

Momen nonton bola itu diunggah Ma’ruf melalui akun instagramnya. Ma’ruf menyebut dirinya nonton bola bareng anak dan cucu di Tanara, Banten.”Malam minggu bersama istri, anak, dan cucu saya memilih berlibur di kediaman pribadi di Tanara, Banten. Saya mengajak semua nonton bareng timnas Indonesia melawan Singapura di semifinal Piala AFF. Saya memang hobi nonton bola. Apalagi, kalau timnas bermain,” tulis Ma’ruf dalam unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (25/12/2021).

Ma’ruf bersyukur Indonesia menang atas Singapura. Ma’ruf mengatakan ini kali keenam Indonesia melaju ke final AFF. Ma”Alhamdulillah, kita menang 4-2 dari Singapura dan lolos ke final. Ini akan menjadi final keenam kalinya buat Indonesia di Piala AFF. Lima sebelumnya kita selalu jadi runner-up,” sebut dia.

Untuk itu, Ma’ruf mengucapkan kepada pelatih dan pemain timnas. Ma’ruf berharap Indonesia menang di final Piala AFF nanti.”Terima kasih untuk pelatih Shin Tae Yong dan para pemain yang sudah berjuang di lapangan. Semoga di final kali ini semuanya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” katanya.

Diketahui, Indonesia maju ke final Piala AFF 2020. Skuad Garuda mengalahkan Singapura 4-2, dalam laga semifinal yang berjalan 120 menit dan diwarnai tiga kartu merah. (lir/aik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *