Bupati Berharap Usai Pelepasan Hak Milik Lahan BPJN langsung Bekerja

Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus

LK.com, TALIABU—Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, berharap agar jalan Lingkar Kabupaten Pulau Taliabu, dapat  dikerjakan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN), agar supaya akses perhubungan melalui darat cepat terrealisasi.

Hal ini disampaikan via Whatsapp oleh Bupati H. Aliong Mus, bahwa sesuai paparan pada Rakor Rencana Aksi Nasional Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (ANP2DT) Kabupaten Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Selasa (13/9 /2022). Dirinya langsung melakukan koordinasi untuk mendapat jawaban atas usulan jalan lingkar tersebut.”Kita terus melakukan koordinasi, agar realisasi jalan lingkar itu dapat dikerjakan secepatnya,”katanya.

Dirinya mengaku, permintaan pihak BPJN sendiri telah dilaksanakan oleh pihak Pemda Pulau Taliabu terutama proses pembebasan lahan.”Saat ini pembebasan lahan secara bertahap terus kita laksanakan,”kilahnya.

Untuk itu, dirinya berharap semua OPD yang terkait dengan persoalan pembebasan lahan seperti Hukum dan Pemerintahan, agar terus bekerjaa untuk penyelesaian semua adminitrasi terkait dengan pembebasan lahan.”Kita harapkan tidak ada kata tunggu dalam penyelesaian,”tandasnya. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *