DPD Golkar Pulau Taliabu  Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorprize

Ketua DPD Partai Golkar Pulau Taliabu saat memberikan keterangan Pers

LK.com, TALIABU – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golongan Karya (Golkar) akan dimeriahkan dengan acara jalan sehat nasional bertabur doorprize.  Dimana acara ini akan dilaksanakan pada minggu (16/10) serentak se-indonesia.

Dan DPD Golkar Pulau Taliabu yang dipimpin H. Aliong Mus, ini juga telah menyiapkan sejumlah Doorprize, pada saat jalan santai nanti. Dimana rutenya dari Bundaran Tugu dengan mengelilingi Desa wayo dan Bobong kemudian finish kembali di Bundaran lalu akan dihibur artis yakni Azizah Maumere. Peserta diharusnya menggunakan kostum berwarna kuning yang diketahui sebagai ciri khas dari Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Pulau Taliabu, H. Aliong Mus dalam jumpa persnya,  menjelaskan kegiatan jalan sehat HUT Golkar akan dilakukan serentak se-indonesia. Seluruh DPD I dan DPD melaksanakan jalan sehat bersamaan yang akan dimulai Pukul 6.00 WIB. Tujuan dari kegiatan sendiri untuk memperkuat silaturahmi seluruh kader golkar dan masyarakat. Untuk Pulau Taliabu acara dipusatkan di Bundaran Tugu dan sepanjang jalan desa wayo dan Bobong kemudian kembali finish di bundaran lagi.

‘’Acara serentak oleh DPP, DPD I dan DPD pada hari yang sama dan jam yang sama. Jalan sehat ini targetnya juga pemecahan Guinness Book of World Record  atau setidaknya rekor  muri oleh partai Golkar dengan jumlah peserta terbanyak dan tersebar di seluruh indonesia,’’ katanya.

Lanjutnya, jalan sehat akan diikuti oleh seluruh keluarga besar Golkar dan masyarakat umum. Sesuai ketentuan peserta disarankan menggunakan kostum bernuansa kuning. Setiap peserta akan mendapatkan kupon yang akan diundi diakhir acara. Doorprize yang disediakan berbagai macam diantaranya sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, handphone, kompor gas, kipas angin, dan setrika dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.”Persiapan sudah semua siap. Besok kita hadirkan kurang lebih 1.000 pejalan kaki, kita tidak mobilisasi massa terlalu besar. Ini kita batasi, karena situasi saat ini baru pulih dari Covid 19. Untuk mencegah itu, kita batasi massa yang berdatangan besok,” kata Aliong yang juga Bupati Pulau Taliabu ini..

Selain itu, kata Aliong, mengingat situasi bangsa Indonesia saat ini kondisi ekonominya masih belum pulih pasca Covid-19, maka DPD II Partai Golkar berinisiatif membagikan kupon yang berisikan 300 paket sembako berupa, beras 10 kg dan 5 kg minyak goreng.”Nanti besok dibagikan sesuai dengan kupon. Nanti ambil kupon jam 06.00 WIT,” ujarnya. Seraya mengaku peserta terbuka untuk umum. (***)

Penulis: Alfarz DhinEditor: Arhun E Ramanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *