Tahun 2024, Pemdes Samuya Salurkan Bantuan Alat Pertukangan

Pembagian Alat Pertukangan Desa Samuya

LintasKhatulistiwa.com|TALIABU– Pemerintah Desa (Pemdes) Samuya, Kecamatan Taliabu Timur, Pulau Taliabu, Maluku Utara, kembali menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai tukang bangunan di wilayahnya. Namun, Tahap pertama ini baru melakukan pengadaan untuk 4 orang tukang.

Bantuan diserahkan langsung Pejabat Kepala Desa (Pj. Kades) Samuya, Sarifuddin Soamole, didampingi unsur BPD serta Aparat Desa, yang berlangsung di Balai Desa setempat, pada Kamis, 28 Maret 2024.

Pj. Kades Samuya, Sarifuddin Soamole mengatakan, adapun bantuan peralatan pertukangan ini, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) tahun 2024.“Bantuan yang kami salurkan itu berupa peralatan pertukangan diantaranya Skap Strom, Provil Strom, Gurinda, Gergaji Strom serta Bor Strom,” sebut Syarif sapaan akrabnya.

Ia pun berharap, bantuan yang diberikan pemerintah desa ini, dapat mempermudah sekaligus meningkatkan kinerja masyarakat lebih khusus bagi mereka yang berprofesi sebagai tukang.“Semoga apa yang diberikan ini, bisa mempermudah ketika melakukan pekerjaan pertukangan dengan harapan bisa mendongkrak taraf perekonomian keluarga,” harapnya. (***/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *